24 April 2015

MENGENAL ORANG KREATIF DARI TINDAKAN SEDERHANANYA

Center Kreativitas
Opini - diantara teman-temannya dia tipe orang yang selalu dikenang karena apa yang dilakukan selalu mengundang tanda tanya dan terkadang membingungkan untuk apa dia lakukan hal itu. Orang kreatif jauh berbeda dengan orang pintar, pintar lebih mengutamakan logika tinggi, suatu hal terurut logis dan harus masuk akal, orang kreatif lebih mengutamakan daya imajinasi, dia sudah dapat  dalam banyangan padahal belum dikerjakan, ide-idenya selalu mengundang kontroversi jika sahabatnya itu orang pintar berlogika dan jadi bawel karena banyak tanya, kenapa sih sepatumu itu satunya sepatu bapakmu ko satunya sepatu ibumu ?. 

Tindakan dan pemikiran kreatif adalah suatu hal yang sangat dianjurkan dalam bidang apapun, arsitektur bangunan dituntut belajar bagaimana bangunan ini kokoh tapi tidak memakan banyak tempat dan biaya tetapi terasa luas didalamnya dll. Pembuatan software/aplikasi dituntut bagaimana desain dan fungsi aplikasinya bisa semenarik munkin pada semua pengguna walaupun pemula. Pemusik, lagu gandre rock diaransement jadi dangdut melayu untuk pentas hajat sunatan massal. dll.

Apa saja hal sederhana yang bisa kita kenali dari ciri-ciri orang kreatif ini? munkin sahabat istimewa punya sosok teman atau anda sendiri orangnya yang tergolong orang kreatif! berikut hal-hal yang bisa kita kenali dari kebiasaan sehari-harinya:

2. Pulpennya Jadi Pengaduk Kopi
Pulpen jadi serbaguna

"Istilah tak ada gadis janda pun jadi" munkin istilah yang tepat pada tipe orang kreatif, pada saat ngopi dan ingin mengaduk kopinya, tetapi sendok jauh di dapur, pulpen pun bisa jadi gantinya.

Masalah kebersihan itu adalah ajaran yang diwajibnkan.




5. Ikat Sepatunya Berbeda
Tali sepatu berbeda model

Kekantor ataupun ngampus atau lagi olahraga, ikatan sepatunya sengaja dibuat beda dengan satunya, apa karena dia bosan dengan itu-itu saja dilihat setiap hari atau memang memang bagi dia itu suatu hal yang menarik dilihat dan dilakukan.





3. Suka Hal Berbau Seni
Hp & catur serbaguna

Kepribadian yang tidak bisa ditebak dan suka hal imajinasi dan mengagungkan keindahan tipe orang kreatif sangat dekat dengan jiwa kesenian, entah itu musik, melukis ataupun lainnya yang menyangkut hal kesenian.

Beliau dia tipe peka dalam hal perasaan, persahabatan atau percintaan.




1. Kamarnya Berantakan
Kamar tdk rapi
Kamarnya sedikit berantakan, dia bukan pemalas tetapi karena dia tipe aktif yang tidak terjadwal kapan dia mau melalukan sesuatu. kamarnya beliau bisa kita lihat tempelan gambar atau lukisan sendiri yang menghiasi dinding, susunan buku yang mereng sana-sini. Sesorang yang ingin menjadi pasangannya harus bersabar dalam hal ini.





Tentunya pengertian kreatif sangat luas, jik tidak dikembangkan akan hanya jadi kemampuan sebatas penghibur. Secara nyata dari keseharian kita bisa kenali seperti diatas. Kira-kira apalagi dari keseharian yang bisa kita kenali dari tipe orang kreatif  menurut sahabat istimewa?
Berkata Fb.
Berkata Tweet.
0 Berkata Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar