24 April 2015

PENTING BELAJAR JUGLING SEORANG PEMAIN BOLA

Malang - Setiap sore biasanya saya meluangkan waktu untuk main control bola (jungling) di depan rumah om bersama sepupu diburing, malang. merefresh kembali tubuh yang kurang aktif jika kuliah yang hanya duduk lama, sekalian mengasah bakat yang terpendam, hm!. 

Jugling ternyata sangat membantu dalam sepak bola, dengan kemampuan jugling, kepercayaan diripun saat megang bola sangat tinggi dan seakaan bola itu sangat gampang dimainkan dan dikuasai. lihat para pemain dunia, rata-rata mereka yang fenomenl seperti messi, ronaldo, neymar, apalagi ronaldinho, dll, mereka pasti sangat lihai dalam teknik jugling.  contoh generasi indonesia, tristan alif selalu main-main jugling atau falcao (bintang futsal asal brazil) mereka semua jago jugling.
Saya rasa dasar untuk membangun skill dan membangun kepercayaan diri penting belajar jugling seorang pemain bola. saya bukan seorang pemain yang bergelut dipesepak bola indonesia, hanya cita-cita waktu kecil yang tidak sampai. Saya belajar jugling dan masih sedikit teknik yang bisa tapi sangat bermanfaat ketika bermain futsal. Berlatih 1 jam setiap harinya dalam 2 minggu sudah ada peningkatan. lihat video hasil latihan saya dipojok kampung buring, malang.

Klik Videonya Untuk Memutar

Belajar jugling


Yuk belajar jugling untuk meningkatkan kemampuan bermain bola kita...


Kutipan penulis tentang blog ini!
Menyimpan moment yang bisa membuat tersenyum dan menginspirasi dikemudian hari ketika melihat kenangan hari-hariku yang sudah kulalui.
Berkata Fb.
Berkata Tweet.
0 Berkata Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar