11 April 2015

CARA SERVICE TV PALING UNIK DI DUNIA

Malang - nonton bola bagi anak kos adalah suatu hal yang sangat menyenangkan seperti saya, namun laga barito vs mitra kukar yang match-nya bermasalah, biking garang ketika 23 menit laga berjalan tiba2 tv timbul-tenggelam layarnya. Tangan ini mulai gatal mengingat nasehat nenek moyang 1987 bahwa sesuatu yang rusak itu harus dipukul biar benar. akhirnya saya coba praktekkan,,,, ternyata orang tua tidak pernah bohong, terbukti, terbukti rusak!! tapi ini suatu hal yang sangat dikritisi bagi dunia akademik dari sudut pandang phisikologi dan etika, bagi seorang pelawak itu suatu terobosan baru untuk menghibur banyak orang yang tidak waras, bagi keilmuan jurusan elektronika ini suatu servis diluar logika dan belum dapat anjuran dari fakultas, munkin itu bisa dicoba jika ada langganan yang mengantarkan tv-nya kesini.

Saya tidak mengajurkan kepada sahabat yang istimewa untuk mencoba cara baru ini pada tv anda, karena orang dekat kita berbeda yang suka membanting tulang ( apa benar tulang dibanting (?) ), munkin orang dekat anda itu tipe orang kagetan, atau wajahnya cepat memerah mendengar hentakan-hentakan yang tidak wajar dengan perilaku aneh anda itu, tapi kalau anda tidak mencobanya, anda berarti tipe orang yang tidak berani mencoba mengambil resiko besar dalam hidup.

Video Ini Menjadi Service Tv Paling Unik Di Dunia


Bahan Eksperimen, Tv Om

Apakah anda ingin mencoba, sebaiknya kunci pintu kamar dan gunakan headset!


Kutipan penulis tentang blog ini!
Menyimpan moment yang bisa membuat tersenyum dan menginspirasi dikemudian hari ketika melihat kenangan hari-hariku yang sudah kulalui.

5 komentar:

  1. Balasan
    1. In triknya abdur, apa2 yg rusk harus dipukull biar benar.

      Hapus
    2. Anonim03.33

      bs cob gk ya punya tetangga

      Hapus
    3. di cob aj bro, saranku, pake baju anti palu2

      Hapus
    4. Anonim03.51

      haaa... boleh2, pke BH aman gak ya (?)

      Hapus